21 "night" guns

Hari paling bahagia buat aku,
Karena dua adikku yang paling GEJE, Redy (adik kandungku yang pertama) dan Joko (adik keponakanku) sukses menipu aku tepat jam 00.10

Ceritanya gini,
aku lagi browsing di internet waktu itu,
lagi enak2nya browsing, tiba2 terdengar bunyi "tik...tik...tik..." kurang lebih 24 kali (perasaan aku g ngitung deh, hehehe)
aku sangka itu bunyi telfon rumahku,
lalu peri kecilku berkata
peri kecil : angkat aja dik, mungkin itu temen lu yang telfon mau ngucapin selamat ulang tahun buat lu!
Didik : iya mungkin..
disaat setelah aku selesai bicara peri GJ angkat bicara juga,
peri GJ : eh, lu geblek ya peri kecil, Didik kan gak punya telfon rumah, lagipula kalo telfon rumah kan bunyinya kring...kring... kring...., geblek lu ya!!
aku : oo iiaa (rada pikun aku)

Redy yang tadinya aku sangka udah tidur, tiba2 ada di depanku dengan membawa 2 butir telur dan ngomong ke aku
Redy : kak, kompor kok g mau nyala ya, tolong benerin sebentar kak...
Didik : lihat saklarnya udah on belum?
peri baik dan peri GJ : eh dik lu geblek ya!! tuh kompor kompor gas, bukan kompor listrik!! mana ada saklarnya??!!
Didik : iya2 tak benerin, marah aja lu!!
akhirnya aku berjalan ke belakang.
dan kalian tahu gak, apa yang terjadi waktu itu??
kepalaku kejedot tembok yang ada di belakangku.
dan kalian tahu kenapa?
karena aku sudah salah ngomong!
hahaha
:D

frasa yang harus diperbaiki disini adalah "berjalan ke belakang"

seharusnya seperti ini :
akhirnya q berjalan menuju dapur dan Redy berada di belakangku
kami berdua sangat kelelahan sekali,
kami haus,
kami berteriak!!!
"Air... air..."
sangat lelah...
karena dapurku jauhnya 12 km!!
wkwkwk (bercanda mulu lu Dik!! :D)
singkat cerita sampailah aku di dapurku dan...
pak... pak... pak... pokk... pookkk...
Redy dan Joko menyerbuku dengan telur dan tepung
akhirnya 5 telur dan 2 bungkus tepung sukses mendarat di kepalaku


Redy dan Joko : Selamat Ulang Tahun kak!! (sambil nyengir)
Didik : Terima kasih adik2ku tercinta, hiks hiks... (sedikit emosi dan berkata dalam hati "awas kalian berdua ya.. tak bales di hari ulang tahunmu !!)

dan ini kejutan pertama dari Redy dan Joko selama aku ulang tahun.
Thank's my brother!! kalian Gokil abis!! (tunggu pembalasanku!!)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "21 "night" guns"

Posting Komentar