In-tro-duc-tion

eeiii... (kalo "hai" udah biasa ) :D
kenalin namaku Didik Prayugo
kalo sama temen2 biasa dipanggil Didik,
tapi beda lagi kalo sama keluaraga aku dipanggil kakak, karena aku anak sulung dari 4 bersaudara.

Temen2 di kampung ada yang manggil "iik"(baca : i-ik), bentar... aku g ngerti kalo yang satu ini,
temen2 pada cedal kali ya... kenapa nama "Didik" berubah jadi "iik" ??
kalo emang temen2ku bener2 cedal, kenapa mereka sampai g bisa mengucap huruf "D" ??
sekarang bayangkan kalo namaku bukan Didik tapi "Dedek", (wah jangan cedal lagi kalo ini) :D

btw, ada juga lo temenku manggil aku choky (hahaha, aku suka kalo yang ini),

waktu itu banyak cewek yang ngefans aku, (asseegghh) :D
katanya temen2 sih q mirip choky sitohang, hahaha
..........

yang paling aneh, ada seorang cewek yang manggil aku "nyambek"
wah kalo yang satu ini panjang ceritanya... :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "In-tro-duc-tion"

Posting Komentar